Senin, 08 Juni 2009

Allah ingin aku dekat dengan-Nya

Bangun pagi, lalu tidur lagi..Pemalas!! Tidak bergairah mengarungi kehidupan untuk hari ini. Buat apa kerja untuk sesuatu yang belum jelas. Untuk apa bangun tidur untuk menghadapi hidup yang rumit. Masuk jam 8 dan jam 8 lah aku bangun tidur. And u know aku langsung makan..ck..ck..ck. Perempuan dari apa ya aku ini. Berpikir kayaknya semua urusan ga pernah beres. Mulai dari amanah kerjaan yang aku emban. Program-program yang belum jalan. Rencana kehidupan yang berantakan. Kayak udah mentok banget. Capek. Mau lari aja rasanya. Tapi lari kemana ya??
Sampai akhirnya Allah menghadirkan banyak pencerahan-pencerahan. Mulai dari membahas semua masalah dengan orang yang jarang sekali bertemu tiba-tiba menelfon, chattingan di FB. Ingat sekali kata Kepala Cabang, "Jangan hanya karena satu masalah maka mengingkari banyak nikmat yang Allah kasih". Hadapi masalah ini dengan semangat. Masalah patah hati adalah masalah kecil. Bukankah sejak di rahim ibu sejak usia 3 bulan sudah ada rejeki, jodoh dan maut buat kita. So..jangan merisaukan sesuatu yang memang sudah menjadi hak buat kita. Mudah-mudahan Allah tersenyum hari ini. Karena untuk bangkit dari keterpurukan itu bukan perkara mudah tapi pasti bisa, kalau mau. Sekarnag masalahnya mau apa ga..
So..Allah kasih banyak masalah biar aku makin dekat sama Dia. Dia kan yang menciptakan aku jadi tau bagaimana dunk kalau salah satu produknya lagi bermasalah..hehehe..Ya Allah mohon ampun ya atas semua yang kurang bagus , kurang bersyukur dengan semua yang telah Kau beri. Terimakasih buat masalah hari ini ya Allah.. Mohon tolong bantu aku.. Tunjukkan bagaimana aku harus bersikap dalam setiap masalah ini, setiap masalah yang emang ditunjukkan buatku agar aku lebih dekat kepada-Mu. Buat Engkau yang selalu menyayangi aku..Makasih ya Allah..

3 komentar:

  1. Insya Allah. Amiin. Gitu dong. semangat. Semangat. Semangat.
    Selama hayat masih dikandung badan, pantang pulang sebeum padam (lho.. itu kan mottonya pemadam kebakaran ya???).
    Hebat Leni ini..... susah aja gemuk ya... apalagi kalau lagi seneng..... heheheh peace!!!

    BalasHapus
  2. Hehe..inilah teh Andam salah satu inspirator leni..thx for everything ya siszt...

    BalasHapus
  3. Subhanallah. Tulisannya bagus. Mau dong ikut bergabung.

    BalasHapus