Senin, 05 Januari 2009

Pulau Umang Agustus 2008 bagian pertama

Salah satu pulau di Indonesia di ujung Pandeglang. Menyebrang dari Panimbang sekitar 15 menit. Waktu itu adalah acara outing salah satu Law Firm di Jakarta dan saya menjadi salah satu EO nya. Merupakan salah satu pekerjaan yang sangat..sangat menyenangkan. Ada banyak kisah di balik perjalanan itu. Udah jalan-jalan, dibayar pula tapi ada yang tak mampu terbayarkan adalah bertemu dengan Bang Bobby, Rohmat, Mannajai dan dapat dapet saudara baru Bang Deddy yang setia dengan kamera dan handycamnya.

Berangkat dari wilayah perkantoran bilangan Kuningan dengan 2 bis Blue Bird ukuran 3/4 yang berangkat bareng dengan peserta adalah saya dan Mannajai. Kita singgah dulu di Hotel (lupa namanya) untuk makan siang, istirahat dan sholat Jumat. Selesai semua kita meluncur lagi ke ujung Pandeglang. Sudah terlihat dari kejauhan bangunan menyerupai umang. Dan kita tahu bahwa itu adalah Pulau Umang. Keren!!! Jalan-jalan ke Pulau.

Bang Deddy standby menyambut kedatangan kami. Akhirnya kita menyebrang dengan perahu. Salah satu pimpinan Law Firm itu buka baju dan langsung nyebur ke air, rencanaya sih sampai ke Pulau Umang, tapi karena tangannya sakit memegang tali tambang untuk pegangan ke perahu maka ga lama deh rencana 'dikerek' sama perahu.

Akhirnya kita sampai di Pulau Umang. Welcome drink, pembukaan,rooming dan perkenalan koordinator yang menemani kita selama di Pulau Umang adalah Jimmy. (Apa kabar ya tuh orang??). Kita menginap di Cottage bagian yang bernama Sunrise, kenapa dinamakan begitu karena arah penginapannya adalah menghadap ke matahari terbit.

Setelah istirahat berkumpul dilapangan dan melakukan games. Setelah itu kita menikmati Sunset yang memang sudah terbenam hehehe...selain mendung juga. Istirahat dan kumpul kembali untuk makan malam dan ada game lagi yaitu Say War. Peserta dibagi menjadi 6 kelompok Tengkorak Hitam, selebihnya lupa. Pokoknya seru banget, tiap kelompok buat yel-yel. Buat seragam atau ciri khas kelompok, heboh banget pastinya. Kenapa yang paling diinget kelompok Tengkorak Hitam..karena dari semua kelompok, kelompok mereka yang paling siap untuk performance. Mulai dari seragam dan yel-yel.

Mulailah game Say War. Salah satu anggota bertugas melakukan gerakan untuk ditebak oleh kelompoknya tanpa boleh mengeluarkan kata. Jadilah ramai sekali Looby Lounge malam itu. Dan pemenangnya adalah Rainbow Sparrow.. inget lagi nama satu kelompok. Game Say War selesai dilanjutkan dengan bernyanyi bersama. Dan semua pegawai Law Firm itu bisa bernyanyi dengan merdu. Acara selesai jam 23 dan kita semua tidur untuk puncak acara besok.
...to be continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar